Laman

Cari Artikel Lainnya disini

Kekurangan Koneksi Internet Three



  1. Rupanya three ini menggunakan shared IP, artinya sangat besar kemungkinan IP yang anda dapat digunakan juga oleh orang lain. Sistem shared IP biasanya akan bermasalah bagi pemain PTC, atau download2 gratisan seperti rapidshare dan paypal. Ini salah satu bukti bahwa tri menggunakan shared IP :
    Pesan yang saya dapat saat membuka Neobux. Yang menjadi bukti bahwa ip tri di share.
Another user using your IP address already
viewed this advertisement in the last 24 hours…
  • Ada plugin wordpress yang menolak koneksi dari tri, entah apa nama pluginnya tapi sepertinya plugin anti spam yang mendeteksi IP 3 sebagai spammer :(karena ada blog yang tidak bisa diakses saat menggunakan tri, dan sepertinya masalah bukan pada server hosting yang menolak/ditolak provider 3, tapi pada blog yang bersangkutan, karena setelah saya cari blog lain yang menggunakan hosting yang sama, saya masih bisa akses.
Update #2
Buat yang sedang mencari cara setting hp untuk dijadikan modem menggunakan kartu 3, silahkan baca postingan berikut ini Cara setting Internetan Menggunakan HP Nokia sebagai Modem ke Komputer
Update #3
Karena banyak yang bertanya tentang perbedaan kartu 3 biasa dengan kartu perdana 3 internet maka saya jawab (sesuai keterangan CS 3 melalui email) bahwa ke dua kartu tersebut tidak memiliki perbedaan spesifik yang artinya semua kartu 3 bisa digunakan untuk berlangganan internet 3 unlimited selama saldo pulsa utama anda mencukupi, ingat pulsa utama bukan pulsa + bonus.