Laman

Cari Artikel Lainnya disini

Cek Sisa Kuota Pemakaian Internet 3



Untuk mengetahui berapa banyak pemakaian kuota 3 anda cukup sms dengan format INFO[spasi]DATA kirim ke 234. Tunggu sms balasan dari 3 yang memberikan informasi pemakaian internet 3, contohnya kira2 seperti gambar dibawah ini (saya cek kuota 3 dengan sms melalui modem)
Cek Sisa Pemakaian Internet 3
Add caption
Cek Sisa Pemakaian Internet 3
Solusi Gagal Daftar Internet 3
Belakang banyak yang tanya kenapa selalu gagal daftar internet 3 atau sudah kirim sms MAU tidak mendapat balasan juga, nah untuk mengatasi tidak bisa daftar internet 3 ada beberapa hal yang harus diperhatikan:
  1. Pastikan pulsa utama cukup untuk langganan internet 3, mulai 22 november 2010 harga langganan unlimited 3 untuk 500MB sudah naik menjadi 29.000 (belum PPN) jadi total ditambah PPN adalah 31.900. Ingat pulsa utama bukan pulsa + bonus, cek dulu saldo pulsa anda dengan cara *111*1#. Karena berdasar pengalaman saya kalau pulsa tidak mencukupi tidak akan mendapat balasan dari 3.
  2. Kalau daftar dari hp bisa diakses dengan cara *234# & ikuti pentunjuknya.
  3. Kalau 2 cara diatas belum mendapat jawaban juga ikuti saran dari abdul hakim , caranya adalah :
ikut bantu jawab ya, coba ketik MAU(SPASI)5GB, walau pulsa anda hanya cukup untuk register yang 500mb, nanti dapet balesan kalo anda bisa nikmati layanan data 500Mb.
ini pengalaman saya blum lama ini.
Itulah sedikit tambahan bagi anda yang tidak berhasil daftar internet 3 (jika tidak berhasil juga coba hubungi CS 3 supaya mereka cek nomor anda)
Note : Sejak Maret 2011 saya tidak lagi menggunakan 3 karena koneksi internet 3 didaerah saya (Cibinong) tidak sebagus dulu terutama setelah melewati kuota maka kecepatan tidak lagi sanggup mencapai 64 Kbps seperti awal saya menggunakan 3