Laman

Cari Artikel Lainnya disini

Tanda-tanda Hubungan Putus



Tidak seorang pun ingin disergap oleh perpisahan yang tidak terduga. Kadang-kadang sudah cukup jelas ketika perpisahan ada di cakrawala, tapi lain kali, tanda-tanda yang diberikan pacar Anda  bahwa dia jenuh dengan hubungan dapat tersamar. Jika Anda dapat menangkap petunjuk ini, Anda mungkin mampu melakukan sesuatu tentang hal itu sebelum terlambat dan
Anda menemukan diri Anda dibuang. Atau, jika Anda menyukai ide putus ini sendiri, Anda bisa “menembaknya” setelah Anda mengetahui tanda-tanda putusnya tersamar.

Teman-temannya tidak berbicara dengan Anda
Anda mungkin akan melihat perubahan dalam bagaimana teman-temannya bertindak ketika Anda datang. Di masa lalu, mereka mungkin berbicara satu kilometer per menit dan Anda mengalami kesulitan meresponnya, tapi sekarang ada sikap diam yang aneh ketika Anda hadir. Jika pacar Anda telah berbicara kepada mereka tentang ingin putus dengan Anda, mereka akan menjauhkan diri dari Anda – lepas dari mereka menyadari bahwa mereka sedang melakukan hal itu atau tidak. Jadi, ketika Anda masuk ke ruangan, bukannya salam hangat yang Anda terima, mereka malah akan kehilangan kata-kata .
Dulu teman bersama kini secara eksklusif miliknya
Ini hanya berlaku jika Anda diundang ke acara di mana teman-temannya berada di tempat. Jika dia berpikir tentang putus dengan Anda, ia mungkin akan berhenti mengundang Anda bersama ketika dia bergaul dengan teman-temannya. Mereka mungkin telah menjadi teman-teman selama hubungan Anda,
tetapi ketika ia ingin untuk berhenti dengan Anda, mereka akan menjadi miliknya dan hanya miliknya sendiri. Kemungkinan tanda perpisahan yang halus jika tanggapannya terhadap pertanyaan Anda tentang rencana dia untuk besok malam adalah : “Aku mau pergi hangout dengan teman-teman saya.”
Barang-barangnya mulai menghilang dari tempat Anda
Anda terbiasa melihat sikat giginya di samping sikat gigi Anda di kamar mandi, DVD yang dibawanya tersusun di rak dan baju yang suka dia pakai saat tidur dan berserakan di lantai, tapi akhir-akhir ini hal-hal ini tampaknya secara bertahap menghilang. Anda mungkin menyalahkan pembersihan pada musim semi besar-besaran, tapi begitu produk feminin menghilang dari lemari obat Anda, itu  jelas bahwa dia menggerakkan barang-barang keluar dari tempat Anda sehingga ia tidak punya apa-apa untuk kembali pada Anda.
Anda tidak bertengkar lagi
Sementara pertengkaran terus-menerus dapat menjadi lebih jelas merupakan tanda  akhir dari sebuah hubungan sudah dekat, tidak bertengkar sama sekali dapat menjadi tanda bahwa dia siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Jika hal-hal kecil yang biasanya membuat dia gila dan berteriak-teriak memprovokasi sebuah pertandingan antara kalian berdua tidak lagi terjadi,
itu dapat berarti bahwa dia tidak peduli lagi. Itu mungkin bahwa ia telah kehilangan semua investasi emosional dalam hubungan, sehingga bahkan jika Anda mencoba untuk mendapatkan itu timbul dari padanya, ia tidak akan memakan umpan. Jika dia tidak seperti biasanya,  tenang dalam situasi yang biasanya membuat dia marah, mungkin menjadi tanda perpisahan.

menangkap isyarat

Salah satu dari tanda-tanda peringatan ini dengan sendirinya dapat menjadi alarm, tapi jika Anda mengalami semuanya, sudah cukup jelas bahwa hubungan Anda berada dalam masalah serius.
Tentukan apakah Anda ingin memperbaikinya atau pindah dan kemudian mengambil tindakan yang sesuai. Membiarkan hubungan Anda mengalami kemandekan di negara ini hanya akan mengijinkan kebencian untuk bernanah dan menjamin bahwa perpisahan menjadi tak terelakkan.